Sabtu, 27 Juli 2013

KEPUTUSAN TIM FORMATUR



TEAM FORMATUR PEMILIHAN KETUA DAN WAKIL KETUA
IKATAN KELUARGA BESAR PELAJAR DAN MAHASISWA
SE-PEGUNUNGAN JAYAWIJAYA KOORDINATOR WILAYAH
BANDUNG JAWA BARAT (IKB-PMPJ) PERIODE 2013/2015.
 

BERITA ACARA
Pada hari ini jumat tanggal 19 bulan juli tahun 2013 Team Formatur Pemilihan Ketua Dan Wakil Ketua Ikatan Keluarga Besar Pelajar Dan Mahasiswa Se-Pegunungan Jayawijaya Koordinator Wilayah  Bandung Jawa Barat (IKB-PMPJ) Periode 2013/2015 sebagai berikut:

PENGESAHAN AKLAMASI:

 
A.  DASAR: 
a.    Program Kerja dan Anggaran Dasar/Anggaran Rumah  Tanggah IKB-PMPJ Se - Jawa dan Bali TA.2013/2015 tentang; Syarat Pencalonan Pasal 19 BAB X dan Periode Kepengurusan Pasal 20 BAB XI.
b.    Program Kerja Ikatan Keluaraga Besar Pelajar dan Mahasiswa Se-Pegunungan Jayawijaya Koordinator Wilayah Bandung Jawa Barat (IKB-PMPJ) TA. 2010/2013.
c.    Hasil evaluasi IKB-PMPJ KORWIL Bandung Jawa Barat pada hari jumat tanggal 31 Mei 2013.
d.   Hasil rapat IKB-PMPJ KORWIL Bandung Jawa Barat tanggal 11 juni 2013 tentang pembentukan team formatur Pemilihan Ketua dan Wakil Ketua IKB-PMPJ KORWIL Bandung Jawa Barat periode 2013/2015.

B.  MENGINGAT:
a.    Berdasarkan ketentuan team formatur Pemilihan Ketua dan Wakil Ketua IKB-PMPJ KORWIL Bandung Jawa Barat tentang pendaftaran calon ketua dan wakil ketua mulai tanggal, 08 Juni sampai 15 Juni 2013.
b.    Calon Ketua dan Wakil Ketua IKB-PMPJ KORWIL Bandung Jawa Barat periode 2013/2015 yang berhasil terdaftar pada tanggal 15 Juni 2013 kepada team formatur adalah Saudara Pais Jigibalom dan Yeskiel Hilapok.
c.    Saudara Pais Jigibalom sebagai kandidat telah memaparkan visi dan misinya dan menggikuti uji kelayakan dan uji kepatutan pada hari senin tanggal 15 Juli 2013 Di BKR Bandung.
d.   Berdasarkan hasil interview atau uji kelayakan dan kepatutan tentang Visi dan Misi dari bakal calon ketua pada tanggal, 15 juli 2013 hasilnya baik dan berhasil menggikuti proses uji kelayakan dan kepatutan.

C.  MENIMBANG:
a.    Hasil musyawarah IKB-PMPJ KORWIL Bandung Jawa Barat pada tanggal, 17 Juli 2013 tentang persiapan serah terimah jabatan dan pelantikan.
b.    Diperlukannya penerus tongkat estafet kepemimpinan dari organisasi IKB-PMPJ KORWIL Bandung Jawa Barat untuk periode 2013/2015.



D.  MENETAPKAN :
Pengesahan secara Aklamasi pasangan calon kandidat Ketua dan Wakil Ketua IKB-PMPJ KORWIL Bandung Jawa Barat periode 2013/2015 dengan hasil keputusan team formatur dalam program kerja 100 hari kandidat tunggal ketua dan Wakil Ketua yaitu; Saudara Pais Jigibalom dan Yeskiel Hilapok menetapkan secara Aklamasi sebagai Ketua dan Wakil Ketua periode 2013/2015.

E.  MEMUTUSKAN :
a.    Bahwa saudara Pais Jigibalom sebagai Ketua KORWIL dan saudara Yeskiel Hilapok sebagai Wakil Ketua KORWIL 2013.
b.    Keputusan ini berdasarkan hasil Musyawarah team formatur bersama anggota IKB-PMPJ KORWIL Bandung Jawa Barat sehingga tidak dapat Diganggu Gugat dan apabila Ketua dan Wakil Ketua periode 2013/2015  tidak memenuhi ketentuan organisasi IKB-PMPJ KORWIL Bandung Jawa Barat sejak ditetapkan keputusan ini, maka akan di adakan musyawarah IKB-PMPJ KORWIL Bandung Jawa Barat yang di fasilitasi oleh Pembina, Penasehat dan Ketua-Ketua Koordinator Wilayah Kabupaten Jalimo, Lani Jaya, Jayawijaya, Nduga dan Mamberamo Tengah.
c.    Ketua dan Wakil Ketua terpilih dalam waktu dekat secepatnya berkewajiban mengadakan rapat umum untuk mengisi jabatan kepengurusan lainnya.
d.   Kami menyampaikan terimakasih dan memberikan penghargaan yang sebesar-besarnya kepada Ketua IKB-PMPJ Koordinator Wilayah Bandung Jawa Barat yang lama atas loyalitas dan pengambdian yang besar kepada organisasi IKB-PMPJ KORWIL Bandung Jawa Barat dari Tahun 2010-2013 yaitu; Saudara Yanuarius Mabel.
e.    Apabila terdapat kesalahan dalam berita acara ini pada kemudian hari, maka dilakukan perbaikan sebagaimana mestinya sesuai dengan ketentuan yang berlaku.
            Demikian berita acara ini, kami mengucapkan terimakasih kepada semua pihak.

                                                                                                            Bandung, 19 Juli 2013.

TEAM FORMATUR PEMILIHAN KETUA DAN WAKIL KETUA IKB-PMPJ KORWIL BANDUNG JAWA BARAT PERIODE 2013/2015.


Ketua                                      Sekretaris I                Sekertaris II
                                    .............                                   ....................                ………………
                                    .............                                   ...................                 ……………….
Frasiskus Hubi                        Metinus Kogoya         Sonya Yigibalom


Anggota:
1)     Martina Hubi
.......................

2)     Jack Yalabik Peyon
...........................

Tidak ada komentar:

Posting Komentar